Home > Internet, My Experience > Rujukan Tes Masuk PLN..!!

Rujukan Tes Masuk PLN..!!

Secara sengaja atau tidak, tetapi tidak dapat saya pungkiri bahwa pengalaman saya mengikuti Tes Masuk PT PLN (persero) yang menjadi sumber traffic utama ke blog ini.
Bahkan pada tanggal 21 Juli 2010, tercatat 491 (empat ratus sembilan puluh satu) pengunjung ke blog ini.

Adapun urutan popular page (menurut statistik blog pada panel admin) dari paling atas berurutan ke bawah yaitu :

Dapat dilihat di atas, bahwa pengalaman Tes Masuk PLN menjadi TOP 5 page dari blog ini.
Tidak ada yang dapat saya ucapkan selain terima kasih yang sebesar-sesarnya kepada seluruh pengunjung blog ini.
Semoga artikel-artikel yang saya tulis, mampu memberikan sedikit tambahan pengetahuan bagi kita semua.

**********************************
Yang wajib dibaca (langsung klik)
My Another Blog (please visit)
**********************************

  1. July 29, 2010 at 4:11 pm

    Pada dasarnya informasi yang banyak dicari orang, itulah sumber traffik.

    Sukses buat anda.

    • abid912
      July 30, 2010 at 10:59 am

      thanks tambahan ilmunya om,. 🙂

  2. dimas
    July 30, 2010 at 6:39 pm

    siiiipppp..
    thanks buat pengalamannya dech mas.
    aq juga mau tes GAT tgl 31 juli 2010.
    doakan berhasil y….
    amin

    • abid912
      July 30, 2010 at 7:35 pm

      good luck kk,..
      smoga sukses tes’nya..
      🙂

  3. July 30, 2010 at 11:49 pm

    wah kalo gitu ntar aku bikin postingan tentang PLN aja yah 🙂

    • abid912
      July 31, 2010 at 9:43 am

      silakan kk,..
      asal jangan hasil copas aja yah,..
      😀

  4. July 31, 2010 at 10:40 am

    Wah ajibb, begitu yah…
    Sangat bermanfaat pastinya

    Terus menulis bro…

  5. August 22, 2011 at 10:57 am

    asslmkum mas Abid–
    wahhh mantap mas..
    di daerah saya msh ada rekrutan pegawai PT PLN, dan saya ikut melamar…
    informsi ini bisa membantu saya untuk belajar….
    saya minta Do’anya semoga saya bisa Lulus dan diterima mnjadi Pegawai PLN ya mas Abid,,,,
    …..Amin,
    smoga bermanfaat infonya…
    Trim’s ^_^

  1. August 29, 2010 at 3:13 am

Leave a comment