Home > Internet, My Experience > Paid to Review, Masih Existkah.?

Paid to Review, Masih Existkah.?

Bagi para blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia paid to review, mungkin masih bisa atau masih sering mendapat job dari para broker. Tapi bagi blogger baru seperti saya, harapan untuk mendapat dolar dari paid to review sepertinya sudah sangat berat.

Kesimpulan tersebut saya ambil berdasarkan pengamatan dari beberapa broker paid to review, seperti reviewmu.com paid to review versi indonesia. Walaupun saya sudah berhasil mendaftarkan blog ini, tetapi saya belum mendapat persetujuan yang katanya akan diberikan maximal 3 hari. Padahal blog ini sudah memenuhi kriteria. Hal tersebut juga saya lihat di fanpage reviewmu di facebook. Banyak blogger yang mengatakan hal serupa, tapi tidak ada jawaban dari adminnya. Sepertinya dukungan supportnya pun sudah mulai hilang.

Untuk contoh dari luar negri saya ambil Sponsoredreviews.com, walaupun saya sudah berhasil mendaftar dan mendapat persetujuan untuk blog saya ini, tetapi job yang ada sangat sedikit. Jadi kemungkinan menang bid bagi para blogger newbe sangatlah kecil.

Bagaimana meurut anda.? Ada tips untuk memulai bermain PTR.?
Jadi apa yang harus dilakukan untuk mendapat uang dari blog untuk saat ini.?

**********************************
Yang wajib dibaca (langsung klik)
My Another Blog (please visit)
**********************************

  1. July 6, 2010 at 12:51 pm

    Say dah coba tapi masih nol hasilnya,,
    Btw semangat terus

    • abid912
      July 6, 2010 at 1:33 pm

      iya om, saya belom pernah menang bid,..
      jadi belom pernah dapet dolar, hihi,..

  2. July 7, 2010 at 11:06 am

    tidak usah berkecil hati, yang penting tetap semangat terus..saya selalu mendukungmu..thx

  3. July 8, 2010 at 10:09 am

    mmmemang buat wordpress gratisan bisa yah.. hehe ^^ saya pengen tapi koq males yah xixi

  4. July 9, 2010 at 2:37 am

    jadi masih exis gak ya 😀

    • abid912
      July 9, 2010 at 3:21 pm

      masih, walau sepertinya agak mulai berkurang,..
      ^^

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment