Home > Uncategorized > Syukur: Keajaiban.

Syukur: Keajaiban.

Semua yang datang kepadaku baik hal-hal yang kusebut ‘kesenangan’ ataupun hal yang kuanggap ‘kesialan’ adalah benar 100% aku yang “menariknya”.

Aku menariknya ke dalam kehidupanku baik dengan sengaja, maupun tidak sengaja. Aku menariknya dengan segala hal yang aku fokuskan: pikiran dan perasaan.

Segala hal ‘baik’ yang datang adalah karena Syukur yang terpelihara. Dan semua hal ‘buruk’ datang akibat Syukur yang terabaikan.

Untunglah semua hal di kehidupan ini bisa dirubah. Dan untuk merubah semua hal ke arah perbaikan -menjadi lebih baik- dimulai dengan menjaga, merawat, dan memupuk Syukur terus-menerus sepanjang masa.

“Dan ingatlah ketika Tuhanmu memaklumkan: Sesungguhnya jika kamu bersyukur niscaya Aku akan menambah nikmat kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari nikmatKu maka pasti azabKu sangat berat” [Alquran Alkarim]

Selamat bersyukur.
Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.🙂

screenshot_2016-11-26-17-21-38-408_com-miui-gallery

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

