Home > selftalk > Affirmasi Mardigu WP

Affirmasi Mardigu WP

“Bagi mereka yang percaya, tidak perlu penjelasan. Bagi mereka yang tidak percaya, tidak akan pernah cukup semua penjelasan”.

(Berikut ini adalah affirmasi yang dirangkum dari tulisan Mardigu WP)

Secara keseluruhan Aku adalah manusia yang terlahir sempurna. Dasar Aku adalah baik. Aku diberi hak menjadi lebih baik.

Aku berhak mendapatkan kesuksesan, kebahagiaan, dan semangat hidup. Aku berhak memperoleh hubungan dengan pasangan dan berbahagia, kesehatan yang sempurna, pekerjaan yang layak, dan kehidupan yang berkecukupan dengan limpahan uang dan keberkahan.
Semua adalah hak asasiku.
Semuanya adalah paket yang Aku miliki.

Aku diciptakan untuk mendapatkan kesuksesan. Aku didesign memiliki rasa percaya diri “self esteem” yang tinggi. Aku diciptakan memiliki rasa hormat atas diri sendiri “self respect” kebanggaan diri.

Aku sebuah Mahakarya, Aku Masterpiece. Tidak ada dua Aku, tidak ada yang sama persis dengan Aku. Aku UNIK.

Aku diciptakan sebagai “co creator to God” pencipta nomor dua setelah Allah.
Aku memiliki bakat dan kemampuan yang menakjubkan. Gali dan gunakan potensi itu, Aku bisa memperoleh semua yang Aku impikan.

“Be carefull with what You wish”.
Benar, berhati-hati dengan apa yang Aku inginkan dan ucapkan. Setiap doa dikabulkan.

Aku hidup di sebuah jaman yang mengagumkan. Jaman paling hebat dalam sejarah umat manusia. Aku dikelilingi oleh banyak peluang yang dapat Aku manfaatkan untuk meraih impian-impianku, semua alat penunjangnya pun lengkap.

Satu-satunya batas nyata yang menjadi penghalang untuk mencapainya adalah “Batasan-batasan yang ada di dalam diriku sendiri”.

Lewati batas itu. Masa depanku sesungguhnya terbuka lebar!!

Categories: selftalk Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

