Home > Uncategorized > [Mardigu WP] Millionaire Mindset Chapter 1 of 7.

[Mardigu WP] Millionaire Mindset Chapter 1 of 7.

MILLIONAIRE MINDSET
chapter 1

Bagi peserta yang akan meluangkan waktu dalam
Milonaire Mindset Workshop maka 7 chapter
tulisan ini adalah dasar pemahaman teori
Mindset.

Ini adalah sedikit pengalaman, izinkan saya (Mardigu WP) berbagi. Pengalaman saya di tahun 2001 dimana saya mengalami kebangkrutan luar biasa bahkan memiliki hutang dan kehidupan keluargapun morat marit. Langit diatas seakan runtuh-itu yang saya rasakan saat itu.

Sebuah nasehat yang saya dapat dari sahabat
saya waktu itu adalah,” hutangmu tak mungkin
terbayar dan beban mu tak mungkin berkurang
jika kamu tetap menggunakan cara berfikir
seperti ini”. lalu saya putuskan untuk melakuan ”
sesuatu yang baru”.

Dengan sedikit uang dari hutangan dan waktu
yang sempit saya memilih berangakat dan
mengikuti workshop ke Ramtha’s di Sydney
Australia.

7 hari workshop yang sederhana namun sangat
esensial (menurut saya) memberikan saya
semua jawaban tersebut dan tahu kah anda
hanya dalam 2 tahun semuanya berbalik setelah
saya “melihat sesuatu dengan cara pandang
baru” yang bukan cara pandang saya kemarin,
semuanya sangat cepat berbalik menjadi lebih
baik…lebih baik. Saya syukuri pengalaman ini
hingga saat ini. terlampir beberapa seri tulisan
pengalaman disana..semoga manfaat

MINDSET PIKIRAN MAKMUR
Secara keseluruhan anda adalah manusia yang
terlahir sempurna. Dasar setiap anda adalah
baik. Anda di beri hak menjadi lebih baik. Berhak
mendapatkan kesuksesan, kebahagiaan,
semangat dan anda berhak memperoleh
hubungan dengan pasangan yang berbahagia,
kesehatan yang sempurna, pekerjaan yang layak,
dan kehidupan berkecukupan dengan limpahan
finasial. Ini semua hak asasi anda. Semuanya
adalah paket yang anda miliki.

Anda di ciptakan untuk mendapatkan
kesuksesan. Anda di design memiliki rasa
percaya diri “self esteem”. Anda diciptakan
memiliki hormat atas diri sendiri “self respect”
kebanggaan diri. Anda sebuah mahakraya.
Sebuah masterpiece. Tidak ada dua anda. Tak
ada yang sama persis dengan anda. Unik.
Anda di ciptakan sebagai “Co Creator to
God”…pencipta no dua setelah Tuhan!. Anda
memiliki bakat dan kemampuan terpendam yang
menajubkan. Gali dan pergunakan potensi itu.
Anda akan m emperoleh apa yang anda
impikan…”be carefull with what you wish”.
Benar..hati-hati dengan apa yang anda inginkan
dan ucapkan. Bersama tulisan yang saya
persembahkan, saya telah membuktikan.

Sekarang giliran anda.
Ketahuilah….anda hidup di sebuah zaman yang
menggagumkan. Zaman yang paling hebat dalam
sejarah umat manusia. Anda dikelilingi oleh
banyak peluang yang dapat anda manfaatkan
untuk meraih impian-impian anda. Semua alat
penunjangnya pun lengkap.

Satu satunya BATAS NYATA yang menjadi
penghalang anda untuk mencapainya adalah
“batasa-batasan yang ada dalam diri anda.
Batasan yang di dalam pikiran anda, hasil pikiran
sendiri”. Masa depan anda sesungguhnya terbuka
lebar, nyaris tak terbatas.

BANGUN!
Apa yang anda dapat dari tulisan diatas? Anda
merasa cocok dengan tulisan tersebut atau anda
merasa gamang? Tidak percaya. Meskipun berat
anda memiliki keinginan kuat untuk memperoleh
seluruh impian tersebut. kehidupan yang sehat,
kehidupan yang bahagia. Sewaktu anda
membaca tulisan di awal rasa ragu dan takut
mulai merasuk. Rasa skeptis dan kepantasan
muncul.

Anda tidak sendirian. Banyak dari pembaca juga
memikirkan hal tersebut.
Bisa kah tercapai? Itulah yang saya rasakan
bertahun tahun yang lalu. Pada saat itu, saya
ingin sekali mencapai kesuksesan besar dalam
hidup ini. saya seorang peranatauan yang tak
memiliki banyak koneksi bagus. Saya tidak
memiliki ketrampilan apapun. Dari desa, dari
perantauan!
Saya merasa terperangkap dengan ide-ide besar
disatu pihak dan keterbatasan sumber di pihak
lain. Saya tidak tahu sama sekali bagaimana
memulainya. Dengan pengalaman itu saya
menulis tulisan ini. dengan memohon ijin anda
terlebih dahulu. Saya mengajukan diri menjadi
mentor anda. Kembali kenyataan saat itu, kondisi
saya sulit dan berat.
Lalu saya menemukan sebuah prinsip hidup yang
luar biasa yang selama ini telah membuktikan
berbagai kesuksesan oleh banyak orang bersama
workshop di Ramta’s school of mind. Kemudian,
kehidupan saya pun berubah, mulai membaik,
membaik, dan menjadi terbaik menurut versi
saya. Sungguh saya merasa sangat bersyukur
memuji Tuhan tak pernah berhenti.
Setelah membuktikan keampuhan hukum dalam
prinsip tersebut dalam diri saya sendiri mulailah
kemudian saya membagikan kepada sahabat2.
Banyak yang telah membuktikannya bahwa
prinsip ini berhasil. Lalu dengan berjalannya
waktu, untuk menghemat waktu dan biaya
saudara-saudara lainnya. Saya memulai
memberikan pelajaran dengan ebook ini. dengan
web ini. dan hanya di sini.
Seperti kebanyakan orang, memang gamang
diawalnya. Namun kita akan melewatinya dengan
cepat. Saya selalu bersama anda menemani.
Hadirkan saya dalam pikiran anda. Izinkan semua
terjadi. Pahami setiap tulisan ini, ide-ide yang
mengubah pemikiran lama, ide yang akan
merubah menjadi lebih baik.

bersambung…

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

