Home > Reflection > Roda Selalu Berputar. :)

Roda Selalu Berputar. :)

Percaya gak kalo bumi berputar, kehidupan juga berputar?

Kalo gak percaya liat noh PNS dulu jaman gw orok, kalo pengen tau pns yg mana liat aja yg motornya paling butut, biasanya honda star, honda prima, gl100, atau vespa butut.. *btw, bapak gw walau bukan pns tapi pernah punya honda star, gw masih inget.. =))

Nah kalo sekarang pengen tau yg mana yg pns, liat yg mobilnya cakep, rumahnya gede..
Dulu orang2 ditawarin jadi pns ogah, geleng, jijai.. Sekarang berebut, sikut2an, sampai sogok2an.. x_x

Yah begitulah, bumi berputar, kehidupan berputar, mengikuti hakikat kehidupan yg memang terus bergetar, berputar.. *bahkan benda terkecil di dunia juga berputar, bergetar kata ilmuan fisika kuantum **berat omongannya euy =))

Dan (namun) ternyata perputaran hidup gak cuma di bumi doang.. Jadi sabar kalo yg sekarang hidup di bumi susah, kalo emang bakal susah terus selama di bumi ya gpp, berdoa aja, berusaha aja, supaya hidup di alam selanjutnya nanti bisa happy
Nah yg sekarang hidup senang di bumi jangan bangga, jangan jumawa, berdoa juga, minta jaga tuh kebahagiaan supaya nempel terus, di bumi juga di alam selanjutnya..

Inget, kita manusia gak pernah mati.. Mati itu cuma istilah aja.. Mati itu maksudnya pindah alam, dari alam bumi ke alam selanjutnya..
Buat yg gak percaya setelah mati ternyata masih ada hidup lagi (a.k.a cuma pindah alam) silakan coba duluan..

Thank you..
Keep peace – love & FAITH..
#abid912

Categories: Reflection Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: