Home > doa > Doa Tahun Baru :)

Doa Tahun Baru :)

Janganlah mengkhawatirkan masa depan, karena Tuhan sudah menunggumu di sana.

Jika rezeki yang kau khawatirkan, maka perbaikan rezekimu bisa tiba-tiba merekah mulai hari ini, dan mengalir setia kepadamu sampai engkau mewariskannya kepada keturunanmu yang salih dan mendoakanmu.

Maka rajinkanlah dirimu dalam pekerjaan yang kau tekuni dengan jujur, dan kembangkanlah pikiranmu untuk mampu membayar dirimu sendiri dan karyawanmu – dalam bisnismu sendiri -walau awalnya kecil.

Jika yang kau khawatirkan adalah kesehatan, maka perbaikan kesehatan tersedia bagimu mulai hari ini, sampai jauh ke masa depan yang panjang.

Maka dahulukanlah kebiasaan dan cara hidup yang memantaskanmu untuk dianugerahi tubuh dan jiwa yang sehat. Janganlah mengatakan bahwa mati dan hidup ada di tangan Tuhan, tapi memanjakan kebiasaan buruk yang merusak kesehatan – yang seperti meyakini bahwa kematian tidak bisa disegerakan.

Jika jodoh yang kau khawatirkan, maka perkenalan itu bisa terjadi mulai hari ini, dan berkembang menjadi pendekatan, pertunangan, dan pernikahan yang telah beberapa masa bergema sebagai doa di relung hatimu yang rindu.

Maka indahkanlah hati dan pikiranmu, gunakanlah bahasa yang baik – karena kelas bahasamu menarik belahan jiwa dari kelas itu, indahkanlah wajahmu, anggunkanlah lakumu, dan bergaullah dalam lingkungan yang baik.

Jika keharmonisan keluarga yang kau khawatirkan, maka perbaikan kerukunan dan keserasian keluargamu bisa terjadi mulai hari ini sampai masa tua kalian yang sehat dan panjang.

Maka janganlah menuntut darinya yang kau sendiri tidak melakukan. Contohkanlah kelembutan yang ingin kau terima darinya. Cepatlah berterima-kasih­ dan memujinya. Lambatlah marah, tapi cepatlah memaafkan. Sahabatilah dia dengan penuh keceriaan dan kesetiaan.

Semoga hari ini Tuhan mendamaikan hatimu dan menjernihkan pikiranmu, sehingga tenaga dari kekhawatiranmu berubah menjadi tenaga yang memantaskanmu bagi kesehatan yang prima, bagi rezeki yang baik, bagi belahan jiwa yang memanjakanmu dengan kesejahteraan dan kebahagiaan, dan bagi keluarga yang sehat, ceria, yang tumbuh bersama anak-anak yang sehat, cerdas, lucu-lucu, dan berpekerti baik.

Aamiin

#original by Mario Teguh#

Categories: doa Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: