Home > Reflection > Catatan Kecil dari Film “Catatan Harian Si Boy”

Catatan Kecil dari Film “Catatan Harian Si Boy”

“(pakaian) semua bermula dari sepotong kain, yang dipotong, dirobek, dicerai-berai, dan nantinya akan jadi satu kesatuan yang indah..
sama aja kaya hidup, semua itu harus dijahit…
mulai dari keluarga, sahabat, masa depan.. semua dimulai dari terpisah..
kalo kita bisa jahit dengan benar, pasti hasilnya akan indah..”

#Natasya #chsb

“emosi harus diimbagi rasio”
#Carpe-diem #chsb

“lu udah start, sampe finish dong”
#Nina #chsb

“paling enggak, buat sekali dalam hidup, kita harus pernah memulai sesuatu dari nol..
jujur cing, gw bukan manusia super.. dan juga bukan yang terbaik..
ya mungkin karna itu.. cuma inilah suatu pertama dari nol yang bisa gw buat.. bikin catatan di halaman putih.. dalam buku catatan dalam kepingan-kepingan hidup..
gw cuma ikutin apa yang gw rasa.. tapi jadinya malah gw sadar akan satu hal.. enggak semuanya bisa kita dapetin di dunia ini.. mau sehebat atau sekuat apapun kita..
gw selalu percaya, kalo temen adalah anggota keluarga yang kita pilih.. dan keluarga adalah nasib yang harus kita terima..
kebetulan aja nasib gw bagus.. sudah punya keluarga yang baik gw juga punya temen2 yang sudah jadi anggota keluarga gw..”

#RadenArioPurboJoyodiningrat #chsb

Categories: Reflection Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

