Home > Reflection > Pajak Kendaraan Mati? Polisi Gak Berhak Tilang.

Pajak Kendaraan Mati? Polisi Gak Berhak Tilang.

Untuk keterangan lengkap tentang pajak mati dan polisi gak berhak menindak silakan cari sendiri di google. Pada tulisan berikut ini saya hanya berbagi cerita.šŸ™‚

Sudah saya buktikan sendiri, pajak mati gak bisa ditilang.. =))

Jam 8an tadi pagi, di pertigaan pasar rebo – jati asih – vila nusa – depan naga..

Polisi = P
Abid = A

Ceritanya Si Abid lagi jalan asik2 naik poswan, lampu idup, spion gede, eh diberentiin.. Hahay

P : selamat pagi pak, periksa kelengkapannya,Ā­ tolong surat2nya.
A : *keluarin semua, stnk, sim c, sim a.. (Sekalian pamer sim a baru.. Wkwkwk)
P : kok gak dipajekin?
A : baru dapet pak.
P : ayo ke pos.
A : *ngikutin sambil cengangas-cengeĀ­nges.

*di dalem pos

P : kenapa ini gak dipajekin?
A : baru dapet pak, balik nama mahal.
P : jadi gimana ini, mau ditilang apa gimana? (Sambil tangannya ngerogoh laci, belaga pengen ambil buku tilang)
A : tilang aja pak kalo bisa. (Dalem hati bilang, aduh keceplosan nantangin polisi.. Hahaha..)
P : beneran nih mau ditilang? Saya sih seneng aja kalo mau ditilang. (Sambil sekali lagi belaga mau ambil buku tilang)
A : iya pak tilang aja kalo bisa (udah terlanjur keceplosan tadi, ceplosin lagi aja.. Haha)
P : ya saya sih seneng aja kalo tilang, apa mas bilang “maaf pak, nanti diperpanjang”?
A : iya pak nanti diperpanjang pasti.
P : nah gitu dong.
A : iya pak.
P : sebenernya saya sih bisa aja nahan, emang pajak masuknya ke pemda, tapi emangnya siapa yg nahan kalo bukan polisi?
A : iya pak (dalem hati bilang, terserah lu dah.. Wkwkwk)
P : iya udah, diperpanjang ya nanti.
A : iya pak, makasih (sambil ngajakin salaman)
P : *bingung diajak salaman
A : *keluar dari pos sambil cengangas-cengeĀ­nges

Sekedar berbagi cerita.šŸ˜€

Categories: Reflection Tags:
  1. October 30, 2013 at 3:28 am

    It’s very trouble-free to find out any matter on web as compared
    to books, as I found this paragraph at this web page.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: