Home > doa, life, LOA, SELF-TALK > Alhamdulillah – Alhamdulillah – Alhamdulillah

Alhamdulillah – Alhamdulillah – Alhamdulillah

Alhamdulillah – Alhamdulillah – Alhamdulillah

Alhamdulillah Allah telah melahirkanku dalam keadaan normal, tanpa kekurangan suatu apapun di tengah keluarga kecil namun lengkap dan penuh cinta..

Alhamdulillah aku mempunyai 2 buah mata untuk melihat, 2 buah telinga untuk mendengar, mulut & lidah untuk berbicara, dan hidung untuk bernafas..

Alhamdulillah aku mempunyai 2 buah tangan dan 2 buah kaki yang berfungsi dengan normal..

Alhamdulillah fungsi otak, paru2, jantung, hati, ginjal dan organ2 tubuhku lainnya dapat berfungsi normal tanpa bantuan alat apapun..

Alhamdulillah aku mempunyai cinta dan kasih sayang..
Alhamdulillah masih ada yang menyayangiku..

Alhamdulillah aku bisa hidup bebas merdeka..
Alhamdulillah aku hidup berkecukupan..
Alhamdulillah aku bisa bersekolah sampai saat ini..

Sebenarnya masih ada jutaan Alhamdulillah yang bisa disyukuri, namun tak akan cukup kata untuk meghitung & mengungkapkan semuanya..

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah..

Categories: doa, life, LOA, SELF-TALK
  1. November 8, 2011 at 5:50 pm

    Alhamdulillah.. saya diberi wajah yang rupawan =))

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

