Home > love > Rayuan Gombal…!!

Rayuan Gombal…!!

Jujur saja rayuan gombal ini (termasuk tanggapan polosnya) adalah hasil copy paste, saya mendapat ini dari salah satu forum tercinta, yang di publish member lain pada January 14, 2009. Silakan dinikmati.😀

1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!

2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih, — Najis Loh!

3. Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu — WAKS!

4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!

5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!

6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — Idih gepeng ntar!

7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — Jitak nih!

8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — Najooos..!

9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — Gyahahaha sakit perut..!

10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! — Getok pake kursi neh…!

11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — weeeekkzz.!

12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — Maksud loh.?!

13. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. — Lempar pake bedug mesjid.!

Categories: love Tags:
  1. January 25, 2011 at 6:40 pm

    AQ,bukan pria kesepian akan tetapi hanyalah orang yg blm menmukan jwbn atas pertanyaan tentang cinta dan kasih sayang..aku juga punya COPI paste dari aplikasi puisi cinta

    • abid912
      January 25, 2011 at 6:49 pm

      hihi, mantap juga nih om abbi,
      thats a nice one..!!

  2. January 27, 2011 at 8:00 pm

    nice..!!

  3. February 3, 2011 at 6:33 am

    wew… gokil !!!!

    Ngomong-ngomong, yuk tukeran link
    Linknya sudah saya pasang di blog ku….

    • abid912
      February 3, 2011 at 5:38 pm

      silakan di cek om..
      sudah terpasang juga..😀
      thanks..

  4. March 6, 2011 at 8:55 pm

    hiahaha rayuan alay😀

  5. June 23, 2011 at 9:15 pm

    ada yaang laiiiiinnnn gaaaakkkk ????????????

  6. December 22, 2011 at 6:49 am

    klo nanti suatu saat aq lagi gas motor aq…
    jangan sekali”, kamu suruh aq ngerem ya……!!

    karna aq…

    ingin cpat” sampai ke hati kmu….!!!

  7. December 22, 2011 at 6:52 am

    cowo :syang,
    kamu tw gak buaya jenis apa yang paling aq suka..?!

    cewe :gak tw syang..
    mank buaya jenis apa sih?

    cowo :buayangin kamu saaayaanng

    wkwkwkwkwkwkwk………..

    • abid912
      January 23, 2012 at 6:52 am

      jiah…
      bang yoseph mantap bener dah..
      lanjutin bang..😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: